Arsenal vs Everton, Duel Sengit Kental Nuansa Balas Dendam

Andika Rachmansyah / Reynaldi Hermawan
Arsenal vs Everton pada lanjutan Liga Inggris Kamis (2/3/22023) dini hari WIB. (Foto: Eurosport)

LONDON, iNewsCilacap.id - Arsenal vs Everton pada lanjutan Liga Inggris Kamis (2/3/22023) dini hari WIB. Aroma balas dendam tercium pada duel di Emirates Stadium itu.

The Gunners menelan kekalahan dari Everton pada pertemuan pertamanya dengan skor tipis 0-1 di Goodison Park, Februari 2023. Pelatih Arsenal Mikel Arteta ogah jatuh ke lubang yang sama.

Arteta meminta kepada Martin Odegaard dkk untuk tampil lebih baik dibanding saat mereka bertandang ke markas Everton Februari lalu. Juru taktik asal Spanyol ini menegaskan Arsenal wajib mencuri poin penuh.

"Ini adalah situasi dimana kami harus menjadi lebih baik dari apa yang kami lakukan ketika kami bermain beberapa minggu yang lalu (pertemuan pertama) dan mendapatkan hak untuk memenangkan pertandingan. Semoga besok kami akan bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan hari itu," ungkap Arteta, dilansir laman resmi Arsenal, Rabu (1/3/2023).

"Ini seperti dengan lawan manapun. Kami menunjukkan para pemain apa yang mereka lakukan, tentang apa yang mereka dan kami harapkan untuk mencoba mengalahkan mereka (Everton), tidak ada yang berbeda," sambungnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network