get app
inews
Aa Read Next : David De Gea Dihujani Kritik usai Blunder, Erik ten Hag Pasang Badan

Dilempari Gelas oleh Pendukung Arsenal, Kevin de Bruyne Beri Sindiran

Kamis, 16 Februari 2023 | 22:01 WIB
header img
Arsenal dikalahkan Manchester City 1-3 pada laga lanjutan Liga Inggris. Penggemar The Gunners yang kecewa melempari pemain The Citizens Kevin de Bruyne dengan gelas plastik. (Foto: Ist)

LONDON, iNewsCilacap.idArsenal dikalahkan Manchester City 1-3 pada laga lanjutan Liga Inggris. Penggemar The Gunners yang kecewa melempari pemain The Citizens Kevin de Bruyne dengan gelas plastik.

Pertandingan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. Sempat memberi perlawanan, akhirnya Arsenal harus menyerah.

Kekalahan Arsenal berawal dari gol Kevin de Bruyne pada menit ke-24. Kemenangan Man City lalu dilengkapi dengan gol jari Jack Grealish (72) dan Erling Haaland (82).

Arsenal sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Bukayo Saka pada menit ke-42. Namun, torehan itu belum cukup untuk menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.

Hasil itu tentunya membuat para penggemar Arsenal begitu kecewa. Mereka pun tampak begitu emosional ketika De Bruyne meninggalkan lapangan karena diganti pada menit ke-87.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut