get app
inews
Aa Read Next : Lautaro Martinez Komentari Derby Milan di Semifinal Liga Champions: Pertandingan Spesial

Buka-bukaan, Rodri Bongkar Rahasia Man City Hancurkan Bayern Munchen

Rabu, 12 April 2023 | 11:46 WIB
header img
Gelandang Manchester City Rodri bongkar rahasia timnya hancurkan Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.

MANCHESTER, iNewsCilacap.id – Gelandang Manchester City Rodri bongkar rahasia timnya hancurkan Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. The Citizens menang telak 3-0 melawan raksasa Jerman itu.

Mereka tampil tanpa celah di depan pendukung sendiri. Tiga gol berhasil disarangkan Rodri pada menit ke-27, Bernardo Silva (70) dan Erling Haaland enam menit kemudian.

Rodri mengatakan pertahanan solid yang ditunjukkan Man City menjadi kunci utama mengapa tim asuhan Pep Guardiola itu bisa memastikan kemenangan. Selain itu, serangan yang optimal juga menjadi penentu bagi kesuksesan yang didapatkan The Citizens.

“Kunci bagi saya hari ini adalah sisi pertahanan, itu bagus, dan kami mengerti bagaimana menghukum mereka,” ungkap Rodri selepas pertandingan dilansir BBC, Rabu (12/4/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut