get app
inews
Aa Read Next : Lautaro Martinez Komentari Derby Milan di Semifinal Liga Champions: Pertandingan Spesial

Javier Zanetti Lega Inter Tak Bertemu AC Milan di Perempat Final Liga Champions

Sabtu, 18 Maret 2023 | 06:23 WIB
header img
Javier Zanetti Lega Inter Tak Bertemu AC Milan di Perempat Final Liga Champions

NYON, iNewsCilacap.id – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti lega timnya tak bertemu rival sekota AC Milan pada perempat final Liga Champions. I Nerazzurri jumpa wakil Portugal di fase tersebut.

Itu merupakan pertemuan kedua Inter vs Benfica di Liga Champions. Sebelumnya, kesebelasn berebut gelar juara pada partai final 1964/1965.

Kala itu, Inter mengunci gelar juara setelah menang tipis dengan skor 1-0. Sementara itu, AC Milan akan bersua dengan Napoli di perempat final Liga Champions.

Usai hasil pengundian keluar, Zanetti mengaku lega Nerazzurri terhindar dari AC Milan. Sebab menurutnya, pertandingan derby pada bulan April akan sangat menyulitkan.

Inter bertamu ke markas Benfica 12 April pada leg pertama dan menjadi tuan rumah 20 April. Di bulan tersebut Lautaro Martinez dan kolega juga akan musuh bebuyutan Juventus pada semifinal Coppa Italia.  

"Untuk saat ini mungkin (lega), jadwal sangat sibuk dan itu semua adalah pertandingan penting. Menghadiri derby di bulan itu akan membuat kami sibuk,” kata Zanetti dilansir Tuttomercatoweb, Jumat (17/3/2023).

Di sisi lain, Zanetti tetap menaruh waspada dengan kekuatan Benfica. Menurut mantan bek Inter Milan itu, Benfica merupakan tim berkualitas yang sarat pengalaman di kompetisi Eropa.

"Benfica selalu sulit untuk dihadapi, mereka memastikan di Liga Champions apa yang mereka lakukan di kejuaraan Portugal. Mereka adalah tim berkualitas,” tutur Zanetti.

“Itu akan membutuhkan konsentrasi dan kekuatan mental yang besar, Simone Inzaghi (pelatih Inter Milan) dan para pemain akan mempersiapkannya dengan cara terbaik,” ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut