Logo Network
Network

Benamkan Arsenal, Ada Respons Berkelas Cristiano Ronaldo untuk Manchester United

Cikal Bintang
.
Senin, 05 September 2022 | 06:45 WIB
Benamkan Arsenal, Ada Respons Berkelas Cristiano Ronaldo untuk Manchester United
Cristiano Ronaldo pada Senin (5/9/2022) memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya. Meski CR7 tak tampil sebagai starter di laga panas tersebut. (Twitter CR7)

MANCHESTER, iNewsCilacap.id - Manchester United membenamkan Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Bermain di Old Trafford, Minggu (5/9/2022), Setan Merah unggul meyakinkan 3-1.

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo pada Senin (5/9/2022) memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya. Meski CR7 tak tampil sebagai starter di laga panas tersebut.

Cristiano Ronaldo baru masuk di menit 58 menggantikan Antony Matheus dos Santos. Ketika Cristiano Ronaldo masuk, Manchester United tengah unggul 1-0 lewat sepakan kaki kiri Antony dos Santos di menit 35.

Sayangnya dua menit setelah Cristiano Ronaldo masuk, Manchester United malah kebobolan. Arsenal menyamakan kedudukan via sepakan kaki kiri Bukayo Saka pada menit 60.

Beruntung, mentalitas skuad Manchester United tidak kendur setelah gol dari Arsenal. Manchester United malah bisa menang 3-1 berkat dua gol tambahan dari Marcus Rashford pada menit 66 dan 75.

Hasil ini yang membuat Cristiano Ronaldo semringah. Sebab, Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal yang dalam lima laga awal Liga Inggris 2022-2023 selalu memenangkan pertandingan.

“Bagus sekali teman-teman. Terima kasih yang sangat spesial untuk para pendukung kami,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Twitter-nya, @cristiano.

Selain itu, Ten Hag juga membuka rahasia karena memenangkan duel tersebut. Ten Hag mengatakan, Manchester United bisa membenmkan Arsenal yang bermain ofensif. 

Pelatih asal Belanda itu senang dengan mentalitas yang ditunjukkan Marcus Rashford dan kolega. "Arsenal bermain bagus, tetapi kami bertahan dengan baik. Saya tidak pernah merasa mereka akan menghancurkan kami. Mereka memiliki banyak gerakan dan kreativitas, tetapi kami bertahan sebagai tim dengan 11 pemain,” kata Ten Hag, dikutip dari BBC Internasional, Senin (5/9/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Marcus Rashford mencetak sepasang gol. Kemudian satu gol Man United lainnya datang dari rekrutan anyara mereka, Antony. Sementara di kubu lawan, Arsenal hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Bukayo Saka.

Di awal laga, Manchester United berhasil memegang kendali. Terpantau, Antony berhasil menjadi motor serangan utama permainan ofensif The Red Devils -julukan Manchester United.

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini