get app
inews
Aa Read Next : David De Gea Dihujani Kritik usai Blunder, Erik ten Hag Pasang Badan

Roy Keane Semprot Man United usai Dibantai Liverpool: Sirkus Kembali

Senin, 06 Maret 2023 | 16:58 WIB
header img
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dibantai Liverpool

LIVERPOOL, iNewsCilacap.id - Roy Keane semprot mantan klubnya Manchester United usai dibantai Liverpool 0-7 pada laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (5/3/2023) malam WIB. Legenda The Red Devils itu menyebut Marcus Rashford dan kolega kembali ke setelan sirkus.

Man United tak berdaya ketika bertandang ke markas musuh bebuyutannya. Gawang David De Gea robek tujuh kali akibat torehan Cody Gakpo (43', 50'), Darwin Nunez (47', 75'), Mohamed Salah (66', 83') dan Roberto Firmino (88).

Ini merupakan kekalahan terbesar pelatih Manchester United, Erik Ten Hag sepanjang kariernya. Selain itu, ini juga merupakan ketiga kalinya Manchester United dilibas dengan margin tujuh gol tanpa balas. Usai pertandingan, Keane pun tidak bisa memyembunyikan rasa murkanya. 

Legenda Manchester United itu mengatakan mantan timnya seperti tidak berniat main sepak bola. Keane menyebut Manchester United kembali menjadi klub sirkus. 

"Saya melihat para pemain datang ke sini hari ini. Saya melihat satu atau dua pemain keluar di babak kedua sambil tertawa dan bercanda. Mereka tertinggal 0-1 di Anfield dan mereka tertawa dan bercanda dengan beberapa staf Anfield," kata Keane dilansir Daily Mail, Senin (6/3/2023). 

"Saya tidak suka melihat semua sampah itu. Sirkus kembali ke Man United. Sirkus itu bisa merayap kembali ke Man United dan para pemain senior harus mengawasinya," tambah Keane tegas. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut