get app
inews
Aa Read Next : David De Gea Dihujani Kritik usai Blunder, Erik ten Hag Pasang Badan

Bawa Man United Juara, Erik Ten Hag Dipeluk Sir Alex Ferguson

Senin, 27 Februari 2023 | 16:03 WIB
header img
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dapat pelukan dari Sir Alex Ferguson usai membawa timnya juara Piala Liga Inggris.

LONDON, iNewsCilacap.id – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dapat pelukan dari Sir Alex Ferguson usai membawa timnya juara Piala Liga Inggris. The Red Devils menang 2-0 atas Newcastle United di Wembley, Minggu (26/2/2023) malam WIB.

Dua gol Man United hadir berkat torehan Casemiro (33’) dan Marcus Rashford (39’). Kemenangan ini membuat Manchester United meraih trofi keenam Piala Liga Inggris, sekaligus menjadi gelar pertama di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Usai pertandingan, Ten Hag merayakan momen kemenangan dengan para pemain dan staff kepelatihan. Saat berjalan ke lorong ruang ganti, juru taktik asal Belanda itu diberikan ucapan selamat dari para petinggi klub dan Sir Alex Ferguson.

Ten Hag dipeluk Sir Alex Ferguson dalam momen hangat tersebut. Pria berkepala plontos ini tampak semringah dengan kehadiran sang pelatih legendairs.

“Dia (Sir Alex Ferguson) ada di sana dan dia pria yang bahagia malam ini. Makan malam yang menunjukkan kami berhubungan baik dan itu menunjukkan dia benar-benar terlibat dalam klub ini dan benar-benar berkomitmen,” ujar Ten Hag dikutip dari Daily Mail, Senin (27/2/2023).

“Kita semua bisa belajar banyak darinya. Apa yang dia lakukan untuk Manchester United sangat besar, inspirasi bagi kita semua,” sambungnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut