Chelsea Vs Liverpool, Jurgen Klopp Ogah Kena Bantai Lagi

Cikal Bintang / Reynaldi Hermawan
Chelsea vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB WIB. Pelatih The Reds Jurgen Klopp ogah melihat pasukannya kena bantai lagi.

LONDON, iNewsCilacap.idChelsea vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB WIB. Pelatih The Reds Jurgen Klopp ogah melihat pasukannya kena bantai lagi.

Kedua raksasa Premier League itu sedang mencari obat pelipur lara. Sebab Chelsea dan Liverpool sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

The Blues dikalahkan Aston Villa 0-2. Sedangkan The Reds tak berdaya di hadapan Manchester City dan kalah telak 1-4.

Klopp mengatakan para pemain harus belajar dari kekalahan telak akhir pekan lalu. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu meminta pemainnya untuk tidak mengulang kesalahan seperti saat digulung The Citizens.

"Jadi, sekali lagi, permainan yang sangat aneh (melawan Man City), babak pertama OK, babak kedua yang mengerikan," ujar Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Selasa (4/4/2023).

"Kami mengatakannya. Itu tidak dapat diterima tetapi tetap terjadi, dan sekarang kami harus memastikan kami siap. Itu saja,” ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network