Syamsul Auliya Rachman Audiensi Pensiunan Guru TK, Warsid Tekankan Kemenangan Satu Putaran

Muhamad Faizur Rouf
Syamsul Auliya Rachman Audiensi Pensiunan Guru TK, Warsid Tekankan Kemenangan Satu Putaran/warsid

iNewscilacap.id - Dalam rangka memperkuat dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cilacap 2024, calon bupati Syamsul Auliya Rachman (SAR), yang berpasangan dengan Ammy Amalia Fatma Surya, menggelar audiensi dengan para pensiunan kepala sekolah dan guru Taman Kanak-kanak (TK) se-Kabupaten Cilacap.

Acara yang berlangsung pada Rabu (11/9/2024) di Aula Pengusaha Swasta, Jalan Penyu, Cilacap ini dihadiri oleh 110 pensiunan kepala sekolah dan guru TK.

Misi Cilacap Maju Besar dan Permohonan Doa Restu

Dalam kesempatan ini, Syamsul tak hanya meminta doa restu dari para peserta audiensi, tetapi juga memaparkan visi dan misinya untuk membawa Cilacap menuju masa depan yang lebih cerah dengan tagline Maju Besar.

Visi ini mencakup berbagai program yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan pengembangan ekonomi daerah. Syamsul berharap bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Cilacap dengan kepemimpinan yang berlandaskan amanah dan kejujuran.

“Kami butuh dukungan dari semua pihak, termasuk para pendidik yang sudah berjasa membentuk fondasi pendidikan di Cilacap. Doa restu dari bapak ibu sekalian sangat penting untuk perjalanan kami ke depan,” ungkap Syamsul dalam sambutannya.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network