Fajar/Rian Bongkar Rahasia Hancurkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong di Semifinal All England 2023

Andhika Khoirul Huda / Reynaldi Hermawan
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bongkar rahasia hancurkan duo China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-19, 21-17 di semifinal All England 2023

BIRMINGHAM, iNewsCilacap.id – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bongkar rahasia hancurkan duo China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-19, 21-17 di semifinal All England 2023. Mereka mengaku bermain nekat dan percaya diri.

Fajar/Rian mendapatkan perlawanan sengit dari He/Zhou sejak awal pertandingan. Kejar mengejar angka terjadi sejak skor menginjak angka 3-3 hingga 19-19.

Beruntung mereka bisa menang di game pertama usai memperoleh dua angka tambahan di poin-poin kritis. Sedangkan di gim kedua, ganda putra ranking satu dunia itu tampil dominan.

Mereka memimpin dengan skor 9-4,14-9, dan kemudian 20-13 sampai akhirnya bisa mengunci kemenangan mereka dengan skor 21-17. Juara Malaysia Open 2023 itu pun mengungkapkan kemenangan atas lawan yang duduk di ranking 21 dunia itu didapat berkat modal nekat dan percaya diri. 

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menang dan melaju ke final. Pertandingan yang tidak mudah tapi kami bermodal nekat dan percaya diri. Kami mau menang jadi semua hal termasuk hal-hal kecil kami sudah persiapkan,” kata Fajar dikutip dari rilis PBSI, Minggu (19/3/2023).

“Di gim pertama kami masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu tapi tadi terus komunikasi dengan partner, saling support satu sama lain. Kami cari dulu bagaimana enaknya bermain,” sambung Rian.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network