Pelatih Bayern Munchen Ketar-ketir Jumpa Haaland: Fisiknya Lebih Bagus dari Mbappe

Cikal Bintang / Reynaldi Hermawan
Pelatih Bayern Munchen ketar-ketir jumpa Erling Haaland

Kedua tim saat ini memiliki materi pemain yang mewah. Manchester City punya monster bernama Erling Haaland, yang telah mencatatkan 39 gol dan lima assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Nagelsmann menyoroti mantan penggawa Borussia Dortmund itu. Dia mengatakan, Haaland merupakan pemain yang memiliki kekuatan dan kecepatan dari segi fisik. Bahkan, menurut Nagelsmann, Haaland lebih mengerikan dari Kylian Mbappe.

“Haaland adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki kualitas ekstrem dalam hal kecepatan dan fisik. Dia bahkan memiliki fisik yang lebih daripada (Kylian) Mbappé,” ujar Nagelsmann dilansir Twitter @iMiaSanMia, Jumat (17/3/2023).

Walau begitu, Nagelsmann mengatakan Die Rotten punya skuad yang tidak kalah berkualitas. Menurutnya ini bakal menjadi peran bintang yang menarik disaksikan.

“Tapi kami juga memiliki pemain menyerang yang sangat bagus, (Manchester) City juga memiliki banyak pemain bagus lainnya,” tukasnya.

The Citizens lebih dulu jadi tuan rumah pada leg pertama, 12 April mendatang. Setelahnya giliran Bayern Munchen yang akan menjamu Haaland dan kolega di Allianz Arena.

Editor : Reynaldi Hermawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network