Neymar Cedera Jelang Lawan Bayern, Mbappe: Semoga Tidak Parah

Andika Rachmansyah / Reynaldi Hermawan
Neymar Jr jadi tumbal kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Lille dalam lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Senin (20/2/2023) dini hari WIB

Jika benar, tentu ini sebuah kerugian. Mengingat, PSG harus meraih kemenangan di leg kedua setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen pada leg pertama yang dimainkan di markas mereka sendiri, Stadion Parc des Princes.

Mbappe berharap koleganya itu tidak mengalami cedera serius. Dengan harapan, Neymar bisa tampil saat PSG melawat ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena untuk leg kedua Liga Champions.

“Saya harap cedera Neymar tidak serius, saya harap dia segera kembali. Kami membutuhkan dia bersama kami,” ucap Mbappe, dikutip dari akun twitter Fabrizio Romano, Senin (20/3/2023).

Disisi lain, Mbappe menegaskan tidak memiliki masalah dengan Neymar. Pasalnya, banyak media yang menyebut kalau dua pemain bintang ini sedang tidak harmonis setelah PSG menelan kekalahan dari Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions 2022/2023.

Di mana saat itu, Mbappe menyemangati dan meminta rekan-rekannya untuk tetap menjaga kebugaran tubuh masing-masing. Namun justru setelah pernyataannya itu, Neymar malah tertangkap kamera sedang makan di restoran cepat saji dan bermain poker.

“Saya tidak pernah menyerang atau menuding Neymar ketika saya mengatakan kita perlu makan dan tidur nyenyak,” ucap Mbappe.

Editor : Reynaldi Hermawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network