On Fire! Lionel Messi Siap Bawa PSG Singkirkan Bayern Munchen

Cikal Bintang / Reynaldi Hermawan
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi punya misi menyingkirkan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Allianz Arena

PARIS, iNewsCilacap.id - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi punya misi menyingkirkan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB. Dia merasa timnya sedang on fire dan siap comeback di Munich.

Saat ini Les Parisiens dalam kondisi tertekan. Sebab Messi dan kolega tumbang 0-1 pada pertemuan pertama di Parc des Princes.

Itu artinya PSG wajib menang minimal 2-0 atas Bayern pada leg kedua. Messi percaya diri bisa comeback meski sulit dilakukan lantaran lawan yang dihadapinya adalah tim tersukses di Jerman.

"Memang benar, kami berjuang untuk gelar. Saya pikir di pertandingan terakhir melawan Marseille kami meningkat, dan tim menjadi lebih kuat dengan kemenangan itu," ujar Messi dilansir dari laman resmi PSG, Selasa (7/3/2023). 

"Kemudian kami akan mencoba melakukan hal-hal dengan baik dan memberikan segalanya untuk mencoba membalikkan keadaan dengan Bayern dan lolos. Itu tujuan semua pemain di PSG," tambahnya. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network