get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

5 Artis Kaya Raya Dulunya Miskin, Ada yang Utang demi Makan hingga Jadi Sopir

Rabu, 22 Februari 2023 | 20:42 WIB
header img
Artis Indonesia yang kaya raya dulunya miskin (Foto: Instagram)

3. Sule

Artis Indonesia yang dulunya pernah miskin adalah Sule. Sebelum menjadi komedian papan atas, pemilik nama asli Entis Sutisna ini bukan berasal dari kalangan mampu. Bahkan, saat masih duduk di bangku sekolah, Sule sempat memiliki utang demi bisa makan. Dia juga pernah tidur di trotoar saat awal datang ke Jakarta karena tak memiliki siapa-siapa kala itu.

4. Lesti Kejora

Salah satu artis Indonesia yang dulunya miskin sekarang kaya adalah Lesti Kejora. Pedangdut kenamaan Indonesia jebolan ajang menyangi ini dulunya adalah seorang gadis biasa dari keluarga yang jauh dari kata kaya. Ayahnya adalah seorang penjual Mie Ayam. Bahkan, kondisi rumah Lesti dulu hanya berdinding anyaman bambu. Namun, siapa sangka, kini istri dari Rizky Billar ini hidup bergelimang harta dan kemewahan. Di balik sosoknya yang sederhana, Lesti berhasil menunjukkan talenta vokalnya yang luar biasa hingga menjadi penyanyi dangdut yang memiliki banyak prestasi.

5. Ruben Onsu

Sebelum menjadi artis sekaligus pengusaha sukses seperti saat ini, Ruben Onsu ternyata sempat mengalami kemiskinan. Dia sempat tergabung sebagai anggota Lenong Bocah. Saat lenong bocah redup, Ruben kemudian menggeluti pekerjaan menjadi petugas kebersihan di beberapa hotel. Jika dilihat kondisi Ruben saat ini, jelas sudah berubah drastis. Suami dari Sarwendah itu sudah sukses sebagai presenter maupun sederet bisnis kuliner yang dia miliki.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut