get app
inews
Aa Read Next : Gaya Cetar Syahrini Main Tenis, Harga Raketnya Fantastis Bisa Dapat Mobil Satu!

Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Rabu, 01 Maret 2023 | 20:03 WIB
header img
Artis lawas tinggal di luar negeri hingga ada yang pindah warga negara (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Belum banyak yang tahu jika beberapa artis lawas di Indonesia ternyata tinggal di luar negeri. Mereka rela meninggalkan kepopuleran sejak menikah dan tinggal di luar negeri.

Ada banyak faktor yang kemudian membuat mereka mengalah dan rela untuk tinggal di luar negeri. Dengan menetap dan tinggal di luar negeri, artinya mereka harus rela meninggalkan dunia hiburan.

Penasaran siapa saja artis lawas yang tinggal di luar negeri yang lama tak terdengar kabarnya? Berikut ini adalah deretan artis lawas yang tinggal di luar negeri. Dirangkum pada Rabu (1/3/2023).

Artis Lawas Tinggal di Luar Negeri

1. Cindy Claudia Harahap

Putri dan musisi ternama tahun 70-an Rinto Harahap, Cindy Claudia Harahap adalah artis lawas yang tinggal di luar negeri. Cindy dulunya sangat populer di dunia hiburan sebagai penyanyi, dan juga pemain sinetron. Dia kemudian meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk tinggal di Negeri Kanguru, mengikuti sang suami Thariq Mahmud Eben pada 1998. Kini Cindy hidup dengan ketiga orang anaknya, bersama dengan Sabrina Aisha Putri, Abriel Omar Syarief, dan Kirana Shaskia Putri dan juga sang suami.

2. Lusy Rahmawati

Artis lawas yang ternyata tinggal di luar negeri selanjutnya ada Lusy Rahmawati. Penggemar tembang lawas yang lahir pada tahun 80-90an tentu sudah tak asing dengan grup vokal AB Three, yang salah satunya adalah Lusy Rahmawati. Wanita berumur 46 tahun ini memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Tepatnya di Malabar, New South Walse, Australia. Lusy tinggal di Australian lantaran pekerjaan sang suami, Soewito Chandra Widjaja, menjalankan bisnisnya di sana.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut