get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

5 Artis Cantik Nikah dengan Bule Kaya Raya, Nomor 4 Beda Usia 18 Tahun seperti Bapak dan Anak

Sabtu, 18 Februari 2023 | 16:19 WIB
header img
Deretan artis cantik yang menikah dengan bule kaya raya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ada beberapa artis Indonesia memiliki nasib yang beruntung. Kini mereka tidak perlu bekerja keras, karena telah menikah dengan suami bule yang kaya raya.

Para bule ini memang terpincut dengan kecantikan wajah khas perempuan Indonesia. Bahkan, bukan cuma itu, beberapa artis ini beruntung pasalnya mendapatkan suami bule pengusaha kaya raya. 

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang menikah dengan bule kaya raya? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (18/2/2023).

Deretan artis menikah dengan bule kaya raya

1. Nadia Vega

Artis cantik yang menikah dengan bule kaya raya ada Nadia Vega yang menikah dengan Sultan Yaar Jorik Cozy pada 8 Juni 2015 di Bali. Sosok Sultan ini tak main-main, dia adalah merupakan seorang animator Hollywood. Sultan juga terkenal sebagai seorang animator film-film terkenal seperti The Avengers dan Transformers. 

2. Indah Kalalo

Kemudian ada Indah Kalalo yang melabuhkan hatinya kepada pria bule kaya raya. Indah Kalalo menikah dengan pengusaha pertambangan asal Australia bernama Justin Werner. Bahkan Justin rela untuk menjadi seorang mualaf pada 2011 demi menikahi sang pujaan hati. Diketahui Indah dan Justin kini menetap di Bali bersama anak-anaknya.

3. Siti KDI

Selanjutnya ada Siti KDI yang menikah dengan pria bule asal Turki yaitu, Cem Junet Peerk pada 2011. Pria yang menjadi suami Siti KDI itu tentu bukan orang sembarangan, Cem adalah seorang pengusaha dan anak dari bintang film ternama. Kini Siti memilih mengurangi aktivitasnya dari dunia entertainment dan ikut dengan sang suami di Turki. Namun sesekali Siti juga pulang ke Indonesia untuk sekedar berlibur. 

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut