get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Usai Lakukan Operasi Plastik, Titi DJ Ingin Dapatkan Jodoh yang Bisa Jadi Imam

Senin, 20 Februari 2023 | 23:30 WIB
header img
Titi DJ belum lama ini melakukan operasi plastik dan kini berbicara mengenai jodoh (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Belum lama ini, penyanyi cantik Titi DJ menjadi pembicaraan banyak orang. Sebab dia mengaku telah melakukan operasi plastik.

Titi DJ rela terbang ke Korea Selatan demi melakukan operasi anti-aging pada Januari 2023 lalu. Operasi yang dijalaninya membuat penampilannya begitu menawan meski tanpa polesan make-up. Wajahnya pun terlihat fresh tanpa ada kerutan. Iamelakukan operasi Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft.

Usai melakukan operasi plastik, pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati ini kembali menjadi perhatian banyak orang, yaitu berbicara mengenai jodoh.

Seperti diketahui, Titi DJ sudah pernah tiga kali gagal dalam merajut rumah tangga. Sejak pernikahannya dengan Noviar Rachmansyah alias Ovie /rif kandas, Titi belum juga menikah lagi.

Tapi hal itu bukanlah masalah bagi pelantun Sang Dewi. Dia tampak begitu menikmati kesendirian dan tak ada keinginan menikah lagi.

"Enakan sendiri" kata Titi DJ, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (20/2/2023)

"Kalau dibilang keinginan terus terang enggak" katanya.

Meski begitu, Titi DJ sepertinya juga enggan melawan kuasa Tuhan. Dia tak menutup kemungkinan apabila Sang Pencipta kelak akan memberikannya jodoh terbaik.

"Kalau Tuhan ternyata mempersiapkan seseorang buat gue, kan ada juga yang ketemu jodoh di umur berapa. Tapi kalau gak ada (suami) gak apa-apa" ujar Titi DJ.

Bicara soal kemungkinan memiliki suami lagi, Titi DJ membongkar kriteria pria idamannya. Bagi Titi DJ, pria itu harus mampu menjadi imam yang baik untuknya dan keluarga. Selain itu, Titi juga ingin dengan kehadiran suami, dia tak perlu lagi bersusah payah bekerja sebagai penyanyi.

"Kriterianya, sama lah pasti harus jadi imam yang baik buat gue dan anak gue. Gue pengennya gak usah capek-capek lagi nyanyi atau bekerja, walaupun gue senang nyanyi," kata Titi

"Dia bisa membuat gue menjadi the best person of me dalam hal keimanan, menjaga hubungan dengan orang-orang, dengan yang di Atas (Tuhan). mengingatkan untuk selalu membumi, terus bisa bertukar pikiran" katanya lagi.

Tapi satu hal yang paling penting. Ada satu karakter yang dia harapkan apabila suatu saat nanti punya kesempatan menikah lagi. Titi DJ ingin memiliki suami humoris.

"Biar gak tegang terus tiap hari, serius. Ketawa terus, senang banget" tuturnya.

Sebagai informasi, Titi DJ pertama kali melepas masa lajangnya bersama Bucek Depp. Dari pernikahan itu, Titi dikaruniai tiga orang anak bernama Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar , dan Daffa Jenaro Muchtar.

Selepas bercerai, Titi kembali menambatkan hati pada pria asal Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougharty. 7 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai seorang anak perempuan yakni Stephanie Poetri, pernikahan Titi DJ akhirnya kandas lagi.

Terakhir, Titi DJ dinikahi oleh personel grup band /rif , Noviar Rachmansyah atau dikenal sebagai Ovy. Belum sempat memiliki momongan, rumah tangga mereka harus berakhir.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut