get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Terungkap, Ini Alasan Kiky Saputri Tidak Undang Sule di Pernikahannya, Alasannya Bikin Ngakak!

Rabu, 22 Februari 2023 | 20:53 WIB
header img
Kiky Saputri Tidak Undang Sule di Pernikahannya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi kini tengah berbahagia. Sebab, pasangan artis ini baru saja menikah pada 29 Januari 2022.

 

Tidak main-main, pernikahan Kiky dihadiri oleh sederet artis ternama Tanah Air hingga politikus. Namun ternyata ada salah satu artis besar yang tidak dia undang, yaitu pelawak Sule.

Hal ini terungkap setelah Kiky Saputri menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Lupa nggak diundang, ada artis lagi tapi ini mah beneran ya kang Sule maaf ya," ujar Kiky Saputri baru-baru ini.

Tak ayal Raffi Ahmad langsung tertawa mendengar pengakuan komika 29 tahun tersebut. Berbeda dengan Irfan yang mencoba kembali menyakinkan pernyataan Kiky, seolah dia tak percaya.

"Astagfirullahaladzim Kiky ini beneran, Sule kenapa bisa kelewat?" tanya Irfan Hakim terheran-heran.

Rupanya Kiky memiliki alasan tersendiri yang sangat lucu. Pemain series Imperfect ini masih mengingat Sule sebagai suami Nathalie Holscher, sehingga dia mengirimkan undangan ke Nathalie Holscher.

"Hampura (maaf), makanya aku masih ingetnya sama bunda Nathalie, jadi aku kirimnya sekalian sama bunda Nathalie," ujar Kiky Saputri.

Tak hanya Sule, Kiky juga mengaku lupa mengundang Aldi Taher yang selama ini selalu meminta undangan.

"Aldi Taher juga sama kelewat, soalnya kan sama suami aku sama-sama orang Minang dia ngechat ngingetin undangannya mana, iya iya malah kelewat," ujar Kiky Saputri.

Namun, Kiky Saputri baru menyadari ayah penyanyi Rizky Febian itu tidak hadir setelah Sule meninggalkan komentar di unggahannya Kiky. Untuk itu perempuan berdarah Sunda ini meminta maaf kepada pelawak senior itu.

"Ya Allah kang Sule, aku ngeuhnya pas kang Sule komen, kang Sule maaf ya. Tapi ada beberapa bukan cuma kang Sule, petinggi-petinggi TV juga lupa," kata Kiky Saputri.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut