get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Deretan Artis Cantik Menikah dengan Pejabat, Nomor 4 Beda Usia 25 Tahun Hidup Bahagia 

Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:19 WIB
header img
Deretan artis cantik yang menikah dengan pejabat (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Menjadi artis memang tidak lepas dari sorotan publik. Apalagi jika artis tersebut menikah dengan pejabat, tentunya akan menjadi perhatian banyak orang.

Salah satunya beberapa artis lawas di Indonesia yang menikah dengan pejabat. Kini, mereka hidup bahagia dan jarang terlihat di layar kaca. Banyak yang menganggap para artis lawas ini beruntung, karena bisa hidup nyaman, dan serba kecukupan. 

Anggapan banyak orang itu bisa jadi benar adanya. Terlebih para artis lawas menikah dengan pejabat langsung memutuskan vakum dari dunia hiburan. Kini mereka fokus mengurus keluarga serta terjun langsung mengabdi kepada masyarakat dan negara.

Padahal jauh sebelum menikah, para artis lawas ini kerap mewarnai layar kaca. Mereka membintangi berbagai judul sinetron, film, hingga menjadi model iklan. Paras cantiknya pun mencuri perhatian.

Kini usai menyandang status istri pejabat, mereka sudah jarang muncul di layar kaca sebagai artis. Mereka lebih memilih mendampingi suami saat bertugas sebagai pejabat publik.

Penasaran siapa saja artis lawas yang menikah dengan pejabat dan hidup bahagia? Berikut ulasannya seperti dirangkum pada Sabtu (25/2/2023).

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut