get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

5 Artis Kaya Raya Dulunya Miskin, Ada yang Utang demi Makan hingga Jadi Sopir

Rabu, 22 Februari 2023 | 20:42 WIB
header img
Artis Indonesia yang kaya raya dulunya miskin (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Menjadi artis sukses memang tidak mudah. Ada perjalanan panjang yang harus dilakukan untuk mengejar karier.

Beberapa artis yang hidup kaya raya, semua itu tentu tidak mereka raih secara mudah dan butuh perjuangan. Bahkan, ada artis Indonesia yang benar-benar merintis karier dari nol. Sebelum di titik sekarang yang dikelilingi kekayaan, para artis berikut ini juga pernah merasakan asam garam dan pahitnya kehidupan.

Ya, sebelum menjadi seorang yang terkenal dan bergelimang harta, beberapa artis berikut ini pernah merasakan kemiskinan. Namun, mereka bisa membuktikan, dengan kegigihan dan kekuatan doa, nasib mereka kini bisa berubah.

Penasaran siapa saja artis kaya raya yang dulunya miskin? Berikut ulasannya dirangkum pada Rabu (22/2/2023).

Artis Kaya Raya Dulunya Pernah Miskin

1. Inul Daratista

Kisah perjuangan pedangdut Inul Daratista memang sudah menjadi rahasia umum lagi. Dia memang seorang selebriti yang berangkat dari nol, sampai bisa menancapkan kukunya di industri hiburan Tanah Air. Sebelum menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang, Inul rela membantu perekonomian keluarga dengan menjadi penyanyi dari panggung ke panggung. Maklum, orang tuanya hanyalah seorang penjahit sederhana yang mendapatkan upah tak menentu di setiap harinya.

2. Iko Uwais

Iko Uwais adalah salah satu bintang film laga yang bayarannya mencapai ratusan juta rupiah. Suami dari Audy Item ini merupakan salah satu aktor laga yang terkenal tidak hanya di Indonesia bahkan pernah membintangi film mancanegara. Dia pernah menjadi cameo dalam film-film ternama seperti Star Wars. Namun, siapa sangka, rupanya kehidupan Iko Uwais tak semulus apa yang terlihat sekarang. Iko bahkan pernah menjalani kehidupan serba kekurangan. Dia sempat bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan selular demi menyambung hidup. Kini, kesulitan hidupnya telah terbayar kontan dengan kekayaan yang dia dapatkan sebagai aktor laga.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut