get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

5 Artis Cantik Suka Makan di Warung Kaki Lima, Nomor 3 Kaya Raya Doyan Mie Ayam Gerobak 

Senin, 20 Februari 2023 | 23:44 WIB
header img
Deretan artis cantik yang suka makan di warung kaki lima (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Artis cantik yang suka makan di warung kaki lima memang jarang ditemukan. Namun, siapa sangka, ada beberapa artis yang mengejutkan, mereka menyukai makanan di warung kaki lima.

Publik figur biasanya identik dengan kemewahan. Artis suka makan di restoran mewah, bukanlah hal yang baru lagi. Namun ada artis suka makan di warung kaki lima kerap bikin netizen bangga. Sebab, dikenal sebagai orang yang populer, para artis ini masih mau makan merakyat.

Memang ada beberapa artis menyukai makanan warung kaki lima. Bagi mereka, makanan di sana seperti masakan rumah dan menunya bermacam-macam sangat menggugah selera.

Tak heran beberapa artis pun menyiapkan waktu khusus untuk menyambangi warung kaki lima favorit mereka. 

Lantas, siapa saja artis cantik di Indonesia yang menyukai makanan di warung kaki lima? Berikut ulasannya dirangkum pada Senin (20/2/2023).

Artis cantik suka makan di warung kaki lima

1. Tamara Bleszynski

Artis suka makan di warung kaki lima lainnya ada Tamara Bleszynski. Pada suatu kesempatan saat ke Malang, Jawa Timur, artis cantik ini mendatangi warung nasi pecel. Diketahui bahkan wanita cantik ini sampai membuka bisnis warteg di Bali.

2. Yuni Shara

Artis suka makan di warung kaki lima salah satunya Yuni Shara. Dia juga salah satu artis yang suka kulineran di pinggir jalan. Ketika pergi ke luar kota, Yuni Shara tampak asyik makan gorengan di angkringan.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina memiliki kekayaan yang berlimpah. Tapi tidak malu untuk makan di warung kaki lima, salah satunya makan mie ayam gerobak pinggir jalan. Ya, Nagita menjadi salah satu artis yang suka makan di warung kaki lima. Nagita memang hobi kulineran, dia suka mencicipi berbagai masakan termasuk bakso gerobak. Saat bulan Ramadan, dia sahur bareng Raffi Ahmad di warung kaki lima, mereka makan roti bakar dan menu lainnya.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut