get app
inews
Aa Read Next : Kota Cilacap Dilanda Banjir, Ini Reaksi Artis Cantik Asal Cilacap

6 Artis Cantik Asal Cilacap, Ada yang Mirip Orang Korea Jago Ngapak hingga Aspri Pengacara

Selasa, 27 September 2022 | 19:52 WIB
header img
Artis Cantik Asal Cilacap. Foto: Instagram

3. Imelda Soraya


Artis Cantik Asal Cilacap. (Foto: Instagram)

Artis cantik asal Cilacap berikutnya ada Imelda Soraya. Sosok wanita yang satu ini memulai kariernya sebagai model dengan mengikuti lomba model pemilihan Cover Girl Majalah Aneka pada 1998. Imelda memulai debutnya lewat film Banyu Biru. Sejak saat itu, namanya melejit dan terus membintangi sejumlah layar lebar. Bahkan, Imelda masuk nominasi FFI (Festival Film Indonesia) untuk kategori Pemeran Pendukung Terbaik pada 2011. 

4. Novi Sasmita


Artis Cantik Asal Cilacap. (Foto: Instagram)

Artis cantik asal Cilacap lainnya ada Novi Sasmita merupakan salah satu asisten Pribadi (Aspri) Hotman Paris yang tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Selain cantik dan seksi, penampilan asipri ke-18 ini terkesan menggoda.

Wanita asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini memang mengawali karirnya di dunia tarik suara. Ia merupakan penyanyi dangdut hingga akhirnya menjadi Aspri Hotman Paris.

Selain itu, Novi Sasmita juga salah satu lulusan sarjana hukum Universitas Wijayakusuma (Unwiku) Purwokerto dan tengah meneruskan S2 nya. Tidak heran jika Novi yang merupakan calon notaris ini dipilih sebagai Aspri pengacara terkenal Indonesia.

5. Lulu Tobing


Artis Cantik Asal Cilacap. (Foto: Instagram).
 
Artis cantik asal Cilacap lainnya ada Lulu Tobing. Pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan Gadis Sampul 1992. Meski lahir di Cilacap, ternyata Lulu Tobing berasal dari suku di Medan yakni Batak, dan artis satu ini juga pernah menikah dengan cucu presiden Soeharto, namun telah bercerai.

Setelah bercerai, Lulu kembali membangun rumah tangga bersama pengusaha tajir bernama Bani M. Mulia. Meski bergelimangan harta, Lulu terlihat lebih sering tampil sederhana, itu membuat pesonanya semakin terpancar. Lulu juga punya daya pikat tersendiri. Lihat saja di potret ini, meski tanpa makeup mencolok, parasnya tetap memesona, bukan?

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut