get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Cilacap, Bisnis Mudah Dengan Omset Ratusan Juta

Kota Cilacap Dilanda Banjir, Ini Reaksi Artis Cantik Asal Cilacap

Jum'at, 28 April 2023 | 09:43 WIB
header img
Kota Cilacap Dilanda Banjir, Ini Reaksi Artis Cantik Asal Cilacap. Foto: Dok Warga Cilacap

CILACAP, iNewsCilacap.id - Arti cantik asal Cilacap ikut bereaksi atas banjir yang melanda Kota Cilacap, Jawa Tengah pada Kamis (27/4) malam. Artis asal Cilacap tersebut diantaranya Vicky Shu dan Desy Genoveva yang berkomentar melalui media sosialnya.

Melalui akun instagramnya, @vickyshu mengomentari sebuah unggahan di akun @cilacap_kekinian yang mengabarkan tentang kondisi banjir yang melanda Kota Cilacap. Dengan reaksi terkejut, Vicky Shu berkomentar sambil mengetag beberapa akun lain.


Banjir Landa Kota Cilacap, Warga: Baru Kali Ini Masuk ke Rumah. Foto: Dok Basarnas Cilacap

 

"Hah ini gumilir indah sebanjir ini? Komplek kita (tag akun lain)," tulis Vicky Shu melalui Instagramnya seperti dikutip iNewsCilacap.id, Jumat (28/4/2023).

Artis cantik asal Cilacap yang ikut mengunggah reaksi terkait banjir Cilacap adalah Desy Genoveva. Artis cantik asal Cilacap Eks JKT48 yang memiliki nama lengkap Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ikut menuliskan postingan di akun twitternya @desygenoveva_ .

"Kebangun dan kaget banget denger Cilacap kota banjir. Katanya ujan petirnya parah dan cukup lama ya? Udah surut kah? Stay safe ya," tulisannya disertai emoticon.

Unggah itupun langsung mendapatkan reaksi dari warganet yang berasal dari Cilacap. Diantaranya mengabarkan tentang kondisi di Cilacap terkait banjir tersebut.

"Ngarep rsud mbak banjir, kota juga banjir, banjire ngasi melbu umah umah, udan ket wingi sore tekan seprene kaya banyu di guyur mbak desi (Depan RSUD banjir mbak, kota juga banjir, banjirnya sampai masuk rumah-rumah, hujan dari kemarin sore sampai sekarang air diguyur mbak Desi)," tulis akun @ichio*****


RSUD Cilacap. Foto: istimewa

 

Berdasarkan informasi yang didapat, banjir yang melanda Kota Cilacap sebagai sudah surut di beberapa titik. Warga juga sudah mulai membersihkan rumah yang sebelumnya sempat terendam air.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut