6 Artis Cantik Asal Cilacap, Ada yang Mirip Orang Korea Jago Ngapak hingga Aspri Pengacara

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Selasa, 27 September 2022 | 19:52 WIB
Artis Cantik Asal Cilacap. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Kabupaten Cilacap tak hanya dikenal dengan bahasa 'ngapak' yang unik dan khas, karena masuk dalam wilayah Karisidenan Banyumas. Tapi juga sederet artis cantik asal Cilacap memiliki daya pikat yang sangat mempesona.

Sederet artis asal Cilacap ini sangat populer di dunia hiburan tanah air. Bahkan salah satunya adalah asisten pribadi pengacara terkenal di Indonesia. Penasaran siapa saja mereka?

Artis Cantik Asal Cilacap

Berikut deretan artis cantik asal Cilacap yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber:

1. Desy Genoveva eks JKT48


Artis cantik asal Cilacap. (Foto: Instagram)

Artis cantik asal Cilacap berikut ini adalah Desy eks JKT48. Pemilik nama lengkap Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan ini menjadi sorotan dibanding anggota JKT48 lain. Pasalnya dia memiliki suara medok ngapaknya yang khas. 

Tak hanya itu saja, Desy juga memiliki selera komedi yang membuat banyak penggemar terhibur karena tingkah konyolnya. Itu membuat netizen semakin jatuh cinta. Artis ini kelahiran Yogyakarta, 25 Desember 1996 disebut-sebut memiliki kecantikan bak wanita Korea. 

Bahkan, tak sedikit netizen menyebutnya mirip dengan aktris sekaligus penyanyi Korea Bae Suzy. Hal itu terlihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Sambil berpose mengedip genit satu matanya, Desy tampak begitu menggemaskan!

2. Vicky Shu


Artis Cantik Asal Cilacap. (Foto: Instagram)
 
Artis cantik asal Cilacap selanjutnya ada penyanyi Vicky Shu. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini memulai kariernya dari modeling dengan memenangkan posisi 10 besar pada pemilihan Miss Indonesia 2007. Dia mewakili Provinsi Jawa Tengah. 

Pada 2011 Vicky Shu juga memulai debut sebagai penyanyi dengan menelurkan album Drink Me. Salah satu hitnya bertajuk Mari Bercinta pun laris manis di pasaran. Tak hanya bakat yang mumpuni, Vicky juga dikaruniai paras cantik khas wanita Jawa.

Tubuhnya pun masih sangat langsing bak anak gadis, meski sudah melahirkan dua anak. Itu terlihat jelas di potret ini, dia tampil kekinian bak anak muda mengenakan sabrina puff sleeve top warna putih dan rok bermotif unik nuansa ungu bergaya ala cewek kue. 

Rambutnya dibiarkan terurai dengan aksesori bando ungu sebagai pemanisnya. Tak lupa, sarung tangan berwarna ungu pun turut dipakai agar gayanya lebih maksimal. Sambil tersenyum manis dengan makeup Korean Look dan lipstik glossy, Vicky Shu begitu memesona!

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini