Sebagai bagian dari Serenata Akhir Tahun, Artotel juga memperkenalkan Artotel Goods Gaya Nusantara, sebuah koleksi merchandise eksklusif bernuansa Nusantara.
Hasil kolaborasi dengan seniman lokal terkenal Mohammad Taufiq (Emte), koleksi ini menyajikan berbagai produk seperti t-shirt dan eco-friendly notebook dengan desain khas yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia. Pada program akhir tahun ini, Artotel memberikan diskon 15% untuk pembelian merchandise melalui aplikasi Artotel Wanderlust.
Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, menyampaikan, “Program Serenata Akhir Tahun ini kami rancang untuk memberikan pengalaman yang memadukan budaya lokal dengan konsep yang menarik dan unik. Kami ingin tamu di seluruh hotel Artotel Group merayakan tahun baru dengan bangga mengenal budaya Indonesia. Dengan konsep yang khas, kami percaya para tamu akan menikmati rangkaian acara ini dengan penuh sukacita.”
Irawan Trimulia, General Manager DAFAM Cilacap, menambahkan, “Melalui Serenata Akhir Tahun, kami mengajak semua tamu untuk merayakan malam pergantian tahun dengan nuansa budaya lokal yang kaya. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk membawa para tamu dalam perjalanan budaya yang menghangatkan hati, menyatukan tradisi dan modernitas. Mari bersama-sama menyambut tahun baru dengan penuh syukur dan harapan baru!”
Artotel Wanderlust adalah program loyalitas yang memberikan banyak keuntungan bagi anggotanya. Para tamu cukup mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust dan mendaftar secara gratis untuk mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon 10% untuk menginap, diskon 5-15% untuk F&B, serta Birthday Reward yang memberikan diskon 50% untuk menginap bagi anggota yang berulang tahun.
Editor : Arbi Anugrah
Artikel Terkait