Viral! Cawabup Cilacap Ammy Amalia Fatma Idolakan Rafael Struick, Warganet: Sepakbola Cilacap Maju

Muhamad Faizur Rouf
Viral! Cawabup Cilacap Ammy Amalia Fatma Surya Idolakan Rafael

CILACAP,iNewscilacap.id - Cawabup (Calon Wakil Bupati) Cilacap nomor urut 03, Ammy Amalia Fatma Surya yang dampingi Syamsul Aulia Rachman, menarik perhatian publik setelah mengungkapkan idolanya, pemain muda Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Unggahannya di akun Instagram @ammycenter pada 10 Oktober 2024 sontak viral, dengan postingan tersebut mendapat lebih dari 13 ribu like, dibagikan lebih dari 3 ribu kali, dan ratusan komentar warganet yang ramai mendukung impiannya untuk memajukan sepakbola di Cilacap.

Dalam unggahannya, Ammy Amalia memasang kolase foto dirinya dengan sang pemain timnas muda, Rafael Struick, dengan caption berbahasa Jawa yang berbunyi, "Iyong Ngidolakna Pemain Muda Berbakat Kie Nang Timnas, Nek Koe Sapa?" atau dalam bahasa Indonesia, "Saya Mengidolakan Pemain Muda Ini di Timnas, Kalau Kamu Siapa?".

Tak ayal, unggahan ini langsung memancing antusiasme pecinta sepakbola Cilacap, terlebih tim sepakbola kebanggaan warga PSCS yang baru saja mengalami penurunan ke Liga 3 setelah kalah dalam babak Playoff Degradasi.

PSCS Cilacap, yang dijuluki "Hiu Selatan," tergabung di grup D babak Playoff Degradasi bersama Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, dan Persekat Tegal. Pada laga penentuan terakhir melawan Persipura, PSCS Cilacap kalah tipis dengan skor 1-0, yang membuat mereka harus turun kasta ke Liga 3 bersama Kalteng Putra FC.

Kekalahan ini memicu reaksi dari para suporter, yang berharap adanya perubahan signifikan di masa depan, terutama dari pemimpin yang memiliki perhatian pada perkembangan sepakbola daerah.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network