Rabu Legi: Kuasai Arah Keberuntungan, Unlock Potensi Sukses dan Kemakmuran Hidup!

Muhamad Faizur Rouf
Rabu Legi: Kuasai Arah Keberuntungan, Unlock Potensi Sukses dan Kemakmuran Hidup!

Berikut adalah nilai neptu untuk setiap hari dan pasaran:

Hari:

Minggu: 5

Senin: 4

Selasa: 3

Rabu: 7

Kamis: 8

Jumat: 6

Sabtu: 9

Pasaran:

Legi: 5

Pahing: 9

Pon: 7

Wage: 4

Kliwon: 8

Contoh:

Misalnya, jika Anda lahir pada Rabu Legi, maka neptu weton Anda adalah 7 (Rabu) + 5 (Legi) = 12.

Arah Keberuntungan Rabu Legi: Utara dan Selatan, Kombinasi Sukses dan Kemakmuran

Menurut primbon Jawa, arah keberuntungan bagi Anda yang berweton Rabu Legi adalah Utara dan Selatan. Kedua arah ini memiliki makna dan pengaruh yang berbeda dalam kehidupan.

Utara: Sumber Rezeki dan Kemakmuran yang Melimpah: Utara dipercaya sebagai arah yang baik untuk urusan pangan dan rezeki. Dalam filosofi Jawa, Utara diasosiasikan dengan air, yang merupakan sumber kehidupan dan kemakmuran. Arah ini dipercaya dapat membawa kelimpahan rezeki dan kesejahteraan bagi Rabu Legi.

Jika Anda ingin meningkatkan penghasilan, mengembangkan usaha, atau mencari pekerjaan baru, Utara adalah arah yang baik untuk diprioritaskan. Cobalah untuk mencari peluang karir atau usaha di kota-kota seperti Jakarta, Semarang, atau Surabaya yang terletak di Utara pulau Jawa.

Selatan: Menyalakan Api Semangat dan Transformasi Diri: Selatan diasosiasikan dengan api, yang melambangkan semangat, keberanian, dan transformasi. Bagi Rabu Legi, Selatan merupakan arah yang memberikan dorongan untuk berubah dan mencapai tujuan hidup.

Jika Anda ingin meningkatkan keberanian, menghadapi tantangan, atau membuat perubahan positif dalam hidup, Selatan adalah arah yang baik untuk diperhatikan. Misalnya, Anda bisa mencoba untuk mengembangkan karir di kota-kota seperti Yogyakarta atau Bandung yang terletak di bagian Selatan pulau Jawa.

Menciptakan Rumah Idaman yang Harmonis dan Penuh Berkah: Saat memilih atau membangun rumah, perhatikan arah pintu utama. Bagi weton Rabu Legi, pintu utama yang menghadap Utara atau Selatan dipercaya dapat menciptakan keseimbangan energi, mendatangkan keharmonisan, dan meningkatkan aura positif bagi penghuni rumah.

Selain itu, Anda juga bisa menata letak ruangan di dalam rumah sesuai dengan arah keberuntungan. Misalnya, letakan kamar tidur menghadap Utara untuk ketenangan dan ruang kerja menghadap Selatan untuk meningkatkan fokus dan produktivitas.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network