Mobil Fortuner di Malang Masuk Jurang, Rombongan Pengantin Berduka

Muhammad Faizur Rouf
Mobil Fortuner di Malang Masuk Jurang/ist

MALANG.iNewscilacap.id - Senin malam yang seharusnya menjadi momen kebahagiaan bagi sebuah rombongan pengantin dari Gondanglegi, Kabupaten Malang, berubah menjadi malam yang tragis ketika mobil Toyota Fortuner yang mereka tumpangi terperosok ke dalam jurang di Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Dalam kecelakaan tersebut, empat korban tewas, semuanya merupakan anggota rombongan pengantin yang baru selesai mengantar pengantin di Lumajang.

Menurut keterangan dari keluarga korban, rombongan pengantin tersebut sebenarnya hendak pulang ke Gondanglegi, Kabupaten Malang, setelah mengantar pengantin di Lumajang. "Itu rombongan manten habis dari Lumajang, mau pulang ke Malang lewat situ. Rumahnya kan Gondanglegi, mungkin maksudnya lebih dekat lewat situ," ujar Nur Kholifin, salah satu anggota keluarga korban, di RS Sumber Sentosa, Tumpang.

Mobil yang dikendarai oleh Imriti Yasin, seorang warga dari Gunungsari Indah, Kedurus, Karang Pilang, Kota Surabaya, diketahui memenuhi standar dan layak untuk digunakan.

Namun, kecelakaan terjadi mungkin karena pengemudi belum terbiasa dengan medan jalanan tersebut, karena mereka baru pertama kali melintasi daerah tersebut.

Sementara itu, di RS Sumber Sentosa, Tumpang, para korban luka dan meninggal dunia masih dirawat. Para anggota keluarga terus berdatangan untuk mengecek kondisi keluarga mereka.

Di sisi lain, empat ambulans telah disiapkan untuk mengangkut jenasah ke rumah duka di Gondanglegi, Kabupaten Malang, tepatnya di sekitar RSI Gondanglegi. Ini adalah momen yang penuh duka bagi keluarga-keluarga korban, serta sebuah pengingat akan pentingnya keselamatan dalam perjalanan, terutama di daerah yang belum familiar.

Editor : Arbi Anugrah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network