Menikmati Wisata Malam di Cilacap, Ada yang Berlatar Gemerlap Kilang Pertamina

Nohan/NET Cilacap
Menikmati Wisata Malam di Cilacap, Ada yang Berlatar Gemerlap Kilang Pertamina. Foto: Arbi Anugrah

CILACAP, iNewsCilacap.id - Wisata malam di Cilacap kini menjadi alternatif baru bagi wisatawan karena memberikan pengalaman unik dan menjadi daya tarik tersendiri dalam menikmati panorama alam yang berhias dengan lampu warna warni.

Suhu udara pada malam hari saat cuaca cerah memberikan kesejukan daripada siang hari, sehingga pengunjung akan lebih nyaman menikmati suasana bersama teman ataupun keluarga.

Wisata malam di Cilacap yang kini populer yaitu Dermaga Kutawaru. Destinasi wisata malam baru yang terletak di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, menyuguhkan pesona malam dengan latar belakang gemerlap kilang Pertamina yang penuh cahaya.

Biasanya para pengunjung mulai memadati sejak sore hari hingga petang. Mereka ingin mengukir pengalaman unik dan momen penting pergantian siang dengan malam. 

Paket wisata malam yang ditawarkan berupa perjalanan menyusuri sungai Bengawan Donan di area Kelurahan Kutawaru yang berseberangan dengan kilang Pertamina. Para pengunjung dapat menikmati perjalanan menyusuri sungai dengan menyewa kapal.

Selain menikmati suasana malam dengan bertabur cahaya yang dipantulkan dari sungai, di dermaga itu terdapat titik-titik swafoto menarik dan instagramable serta tempat kuliner khas Kutawaru. 

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network