Indra Sjafri Sebut Lawan Paling Diwaspadai di Grup A SEA Games 2023

Andri Bagus Syaeful / Reynaldi Hermawan
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sebut lawan yang paling diwaspadai di SEA Games 2023. Tim yang dimaksudnya adalah tuan rumah Kamboja. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sebut lawan yang paling diwaspadai di SEA Games 2023. Tim yang dimaksudnya adalah tuan rumah Kamboja.

Skuad Garuda Muda tergabung di Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023. Witan Sulaeman dan kolega saling sikut dengan Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Indra Sjafri mengatakan Kamboja yang berstatus tim tuan rumah harus diperhitungkan betul-betul. Dia menilai sepak bola Kamboja terus berbenah dan punya motivasi tinggi bermain di kandang.

"Di grup A ada tuan rumah Kamboja. Mereka sudah berbenah perkembangan sepakbolanya," kata Indra Sjafri dilansir laman PSSI, Kamis (6/4/2023).

Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu mengatakan Kamboja sekarang dan beberapa tahun lalu tidak bisa disamakan kekuatannya. Untuk itu, Timnas Indonesia U-22 harus fokus saat berjumpa mereka dan lawan-lawan lainnya.

"(Kamboja) menunjukan kualitas permainan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," tuturnya.

Indra Sjafri mengatakan tantangan lain yang bakal dihadapi Timnas Indonesia pada SEA Games 2023 adalah jadwal padat. Namun, kondisi itu harus bisa dihadapi timnya dengan baik agar bisa merebut prestasi membanggakan di Kamboja.

"Pertandingan-pertandingan di SEA Games yang jadwalnya padat dan tentu saya selalu bicara dengan para pemain siapapun lawannya kami harus tetap fokus. Kami waspada dan tetap kerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network