get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Indra Sjafri Kantongi Jurus Sakti untuk Hancurkan Kamboja di SEA Games 2023

Rabu, 10 Mei 2023 | 12:35 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sudah kantongi jurus sakti hancurkan Kamboja di SEA Games 2023

PHNOM PENH, iNewsCilacap.id – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sudah kantongi jurus sakti hancurkan Kamboja di SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola. Duel digelar pada matchday terakhir Grup A di Stadion Nasional Olimpiade, Rabu (10/5/2023) malam WIB.

Indonesia telah melakukan official training (OT) sebagai persiapan akhir untuk menghadapi Kamboja Selasa 9/5/2023 kemarin. Indra Sjafri pun memastikan telah memiliki rencana untuk bisa memastikan kemenangan di laga tersebut.

“Hari ini (kemarin) kita OT untuk hadapi pertandingan terakhir di grup lawan Kamboja. Kita sudah lakukan beberapa hal dan siapkan game plan hadapi Kamboja besok malam (malam ini),” tutur Indra Sjafri kepada awal media, Selasa (9/5/2023).

Laga nanti pun akan menjadi pertandingan yang akan dilangsungkan pada malam hari pertama bagi Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Indra Sjafri pun memastikan motivasi dari para pemainnya tidak terganggu dengan hal tersebut.

“Ini laga malam kita pertama. Saya lihat anak-anak semua dalam motivasi tinggi,” imbuh Indra Sjafri.

Selain itu, Indra Sjafri mengatakan bahwa hal tersebut sangat diharapkan untuk melakoni pertandingan tersebut. Harapannya, Timnas Indonesia U-22 bisa tetap tampil maksimal meskipun telah berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal.

“Itu yang kami harapkan. Semakin ke ujung masuk semifinal dan final kami harapkan peak nya pemain-pemain kita,” ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut