get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Laga Final Hadapi Thailand

Senin, 15 Mei 2023 | 20:24 WIB
header img
Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Laga Final Hadapi Thailand.

CILACAP, iNewsCilacap.id - Prediksi daftar pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan menghadapi Thailand di laga final sepakbola SEA Games 2023 pada Selasa 16 Mei 2023 pukul 19.30 WIB di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Skuad asuhan Indra Sjafri melaju ke final setelah berhasil menekuk Vietnam dengan skor 3-2 di semifinal.

Meski demikian, pemain Timnas Indonesia U-22 pada babak final nanti tak lagi bisa diperkuat oleh bek kiri andalan, Pratama Arhan. Pasalnya, Pratama Arhan mendapatkan kartu merah ketika berhadapan dengan Vietnam U-22 di semifinal.

Maka dari itu pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri terus berpikir keras untuk mencari sosok pengganti pemain Tokyo Verdy di sisi kiri pertahanan pemain Timnas Indonesia U-22 pada laga final nanti.

Apalagi Indra Sjafri sendiri punya nazar jika Indonesia berhasil raih emas SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola ia ingin berangkat umrah. Lantas siapa saja pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 yang akan berlaga menghadapi Thailand.

Prediksi Daftar Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 (4-2-3-1):

Ernando Ari (Kiper); Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Rio Fahmi (Belakang); Muhammad Taufany, Alfeandra Dewangga; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman (Tengah); Ramadhan Sananta (Depan).

Pelatih: Indra Sjafri.

Timnas Thailand U-22 (4-1-4-1): 

Soponwit Rakyart (Kiper); Bukkorre Lamdee, Songchai Tongcham, Jakkrapong Sanmahung, Chatmongkol Rueangthanarot (Belakang); Arifin Doloh; Channarong Promsrikaew, Purachet Thodsanid, Leon James, Yotsakorn Burapha (Tengah); Teerasak Poeiphimai (Depan).

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut