Persija Kehilangan 4 Pemain Lawan Persebaya, Termasuk Riko Simanjuntak

Andika Rachmansyah / Reynaldi Hermawan
Persija Jakarta kehilangan 4 pemain saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Rabu (5/4/2023) malam WIB.

JAKARTA, iNewsCilacap.id – Persija Jakarta kehilangan 4 pemain saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Rabu (5/4/2023) malam WIB. Salah satunya adalah winger andalan Riko Simanjuntak.

Selain Riko ada tiga pemain lainnya yang juga absen. Mereka adalah Alfriyanto Nico, Michael Krmencik, dan Muhammad Ferarri. Kempat pemain ini terpaksa diparkir karena akumulasi kartu.

“Empat pemain tersebut adalah Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico Saputro, Riko Simanjuntak, dan Michael Krmencik. Mereka tak bisa tampil akibat akumulasi kartu kuning,” tulis keterangan Persija dalam laman resminya, Senin (3/4/2023).

Tentu saja kondisi tersebut membuat Persija dalam situasi yang tidak menguntungkan. Sebab saat ini tim Ibu Kota Indonesia tersebut sedang berjuang untuk finis di posisi kedua pada papan klasemen Liga 1 2022/2023.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network