Bali United Bantai Persebaya, Coach Teco Puji Spaso Cs

Muammar Yahya Herdana / Reynaldi Hermawan
Bali United bantai Persebaya Surabaya 4-0 pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo.(Foto:Ist)

SLEMAN, iNewsCilacap.idBali United bantai Persebaya Surabaya 4-0 pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (18/2/2023) sore WIB. Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Teco Cugurra sanjung pasukannya.

Empat gol kemenangan Bali United hadir berkat torehan Eber Bessa pada menit ke-32, gol bunuh diri Rizky Ridho (35), torehan Privat Mbarga (55) dan Ilija Spasojevic (63).

“Kita semua sudah bekerja dengan keras. Hari ini kita bisa bermain lebih baik dari yang sebelumnya. Melawan Persebaya sejak awal kita bisa mengontrol jalannya pertandingan dengan bagus dan bisa mencetak gol,” tutur Coach Teco pada konferensi pers pascalaga, Sabtu (18/2/2023).

Selain itu, Coach Teco juga mengatakan bahwa tim asuhannya telah belajar banyak sebelum melakoni laga tersebut. Pelatih asal Brasil tersebut senang karena Bali United bisa tampil tanpa kebobolan.

“Kita sudah beberapa kali menghadapi Persebaya dan kita tahu kualitas mereka dan kita mempelajari itu supaya bisa bertahan dengan baik. Sebelumnya kita juga sering kebobolan, tapi kita sudah belajar dan hari ini tampil baik,” imbuhnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network