Timnas Indonesia Vs Burundi, Jordi Amat Tak Sabar Duet dengan Elkan Baggott

Andika Rachmansyah / Reynaldi Hermawan
Bek Timnas Indonesia Jordi Amat tak sabar berduet dengan Elkan Baggott

JAKARTA, iNewsCilacap.id – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat mengakui tak sabar berduet dengan Elkan Baggot saat menghadapi Burundi. Kedua tim bentrok pada ajang FIFA Matchday.

Skuad Garuda dua kali menjamu Burundi di FIFA Matchday periode Maret 2023. Dua laga ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3) dan Selasa (28/3).

Pertandingan tersebut tentunya menarik perhatian pecinta sepak bola Tanah Air. Untuk pertama kalinya Jordi dan Elkan kemungkinan besar akan berduet di lini pertahanan Timnas Indonesia.

Sebelumnya Elkan absen di Piala AFF 2022 lalu karena ajang tersebut tidak masuk dalam agenda FIFA dan berbenturan juga dengan jadwalnya kala masih membela Gillingham FC. Sementara Jordi yang bermain untuk Johor Darul Ta’zim tidak memiliki masalah dan bisa membela Timnas Indonesia di ajang tersebut.

Kini, akhirnya dua pemain ini bisa memperkuat Skuad Garuda secara bersamaan setelah memenuhi panggilan Shin Tae-yong untuk menghadapi Burundi. Tentu saja banyak publik yang sudah penasaran bagaimana pertahanan Timnas Indonesia jika Jordi dan Elkan diduetkan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network