Sempat Dihentikan, Damri Kembali Layani Rute Pontianak-Brunei Darussalam

Suparjo Ramalan / Aditya Pratama
ALBN Perum Damri rute Pontianak-Brunei Darussalam kembali beroperasi per 1 Maret 2023. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Layanan Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN) Perum Damri rute Pontianak (Indonesia) menuju Bandar Seri Begawan (Brunei Darussalam) akan kembali beroperasi. Rute antar negara tersebut akan mulai aktif per 1 Maret 2023.

Corporate Secretary Damri, Akhmad Zulfikri menuturkan, layanan tersebut sempat dihentikan karena pembatasan mobilitas pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan pelanggan tetap terjaga.

“Masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan darat antar negara menggunakan ALBN Damri. Armada yang akan melayani pelanggan menuju Bandar Seri Begawan adalah layanan bus Executive dengan fasilitas Wi-Fi, Air Conditioner, Perlengkapan Keselamatan, Bagasi, Reclining Seat, Pengisi Daya, Video&Audio, CCTV on the Bus, Toilet, GPS dan Selimut,” ujar Fikri dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/2/2023).

Fikri menambahkan, tarif yang dikenakan untuk keberangkatan dari Pontianak menuju Brunei Darussalam ataupun sebaliknya sebesar Rp1,1 juta atau dalam mata uang Brunei Darussalam setara dengan 100 BND.

Editor : Aditya Pratama

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network