Iseng Pasang Cincin di Batang Kemaluan Berakhir Pilu

Erfan Erlin
Petugas Damkar mengevakuasi cincin yang mengangkut di batang kemaluan seorang pemuda. (Foto ilustrasi).

BANTUL, iNews.id - Setelah beberapa waktu lalu seorang pria di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah tersangkut cincin di kemaluannya karena iseng. Kini kasus serupa kembali terjadi di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seorang pemuda tiba-tiba datang seorang diri ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS PKU Muhammadiyah Bantul dan meminta petugas IGD untuk melepaskan cincin yang terjebak di pangkal kemaluannya.

Kejadian menggelitik ini sendiri terjadi pada Kamis 30 Juli 2022 malam. Melihat cincin yang tersangkut di kemaluannya, petugas IGD mengaku tidak mampu melepaskan cincin tersebut.

Mereka akhirnya terpaksa menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk membantu mengevakuasi cincin tersebut dari pangkal kemaluan pemuda yang tidak disebutkan namanya. 

Usut punya usut, pemuda tersebut ternyata iseng dengan coba-coba memasang cincin berbahan logam monel ke batang kemaluannya tanpa memikirkan dampak ke depannya. Pemuda asal Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong Bantul ini tak bisa melepaskan cincin tersebut dari batang kemaluannya.

Bahkan sudah dua hari pemuda berusia 21 tahun ini berusaha melepaskan cincin tersebut sendiri. Namun ternyata upayanya terus gagal bahkan membuat kemaluannya membengkak dan mulai infeksi. Hingga akhirnya, pemuda ini datang sendiri ke IGD PKU Muhammadiyah Bantul.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul, WIwin membenarkan pihaknya yang telah membantu mengevakuasi cincin dari kemaluan korban. Mereka mengerahkan 3 orang petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasinya.

Wiwin menuturkan, petugas piket Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul dihubungi petugas IGD RS PKU Muhammadiyah Bantul. Mereka diminta membantu mengevakuasi cincin yang membelit kemaluan seorang pasien.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network