get app
inews
Aa Read Next : Ajak Nonton Film Dewasa, Ayah di Banyumas Cabuli Gadis Kandungnya Sendiri

Tengah Ngefly! Empat Pria Di Banyumas Digerebek Polisi saat Berpesta Sabu

Selasa, 07 Juni 2022 | 17:21 WIB
header img
Ilustrasi pesta narkoba (Foto : Ist)

PURWOKERTO, iNews.id - Empat orang pria yang tengah asik pesta narkoba jenis sabu-sabu digerebek oleh Satresnarkoba Polresta Banyumas. Keempatnya ditangkap disebuah rumah kontrakan di Desa Kedungwringin Kecamatan Patikraja Banyumas pada Minggu (5/6) kemarin.

"Saat dilakukan penggerebekan dan pengeledahan terhadap keempat pelaku, petugas berhasil menemukan barang bukti disita dari tersangka AB yaitu satu bungkus plastik klip transaparan yang di dalamnya berisi serbuk putih di duga sabu dengan berat bruto 2,68 gram dan satu unit handphone," kata Kasat Narkoba Polresta Banyumas AKP Guntar Arif Setiyoko dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Dikutip dari iNews Purwokerto, penangkapan para pelaku berawal dari penangkapan dari sesorang yang baru saja melakukan transaksi Narkotika jenis sabu berinisial SP (39). 

"Dari hasil interogasi bahwa SP membeli Narkotika jenis sabu dari seseorang bernama HP alias OT yang mengontrak rumah di Desa Kedungwringin, Patikraja," kata Guntar.

Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya kemudian melakukan penggerbegan di rumah kontrakan tersebut, dan mengamankan empat orang laki laki dewasa berinisial AB (40), HP (35) alias OT, BD (26) dan KS (26) yang sedang berpesta dan bertransaksi sabu. Keempat pelaku beserta barang bukti yang diperoleh langsung dibawa oleh petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut