get app
inews
Aa Read Next : Ajak Nonton Film Dewasa, Ayah di Banyumas Cabuli Gadis Kandungnya Sendiri

Pria di Banyumas 14 Kali Mencuri Sambil Telanjang, Ngaku sebagai Syarat Jimat 

Kamis, 09 Maret 2023 | 20:16 WIB
header img
Daryoto (tengah) pelaku pencurian yang melakukan pencurian dengan telanjang bulat. (Foto: Saladin Ayyubi/iNews)

BANYUMAS, iNewsCilacap.id - Seorang pelaku pencurian spesialis di sekolah dan balai desa berhasil diringkus Satreskrim Polresta Banyumas, Jawa Tengah. Pelaku ditangkap setelah aksinya terekam kamera CCTV.

Uniknya. setiap melakukan aksinya, pelaku yang telah 14 kali melakukan pencurian ini dilakukan dengan telanjang bulat sebagai syarat jimat dari sang dukun.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku sedang melakukan aksinya seorang diri membongkar isi laci meja ruang guru di salah satu sekolah di Banyumas. Dari rekaman CCTV terlihat pelaku tidak mengenakan sehelai benang pun atau telanjang bulat. Pelaku terlihat mengendap-endap saat membongkar satu per satu laci meja guru ini.

Dari hasil rekaman CCTV ini, Satreskrim Polresta Banyumas berhasil menangkap pelaku di tempat tinggalnya Desa Notog, Kecamatan Patikraja, Banyumas. Pelaku bernama Daryoto ini langsung digelandang ke kantor Satreskrim Polresta Banyumas. Selain menangkap pelaku, polisi juga menemukan secarik tulisan di kertas yang diduga sebagai hafalan jimat dari pelaku.


Setiap melakukan aksinya, Daryoto yang telah 14 kali melakukan pencurian ini melancarkan aksinya dengan telanjang bulat sebagai syarat jimat dari sang dukun. (Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV)
 
Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi menyebut, aksi pelaku bertelanjang bulat sebagai jimat yang diperoleh dari dukunnya. Pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 14 kali dengan kondisi telanjang bulat.

"Pencurian spesialis sekolah di Banyumas tadi malam telah kita tangkap di Patikraja, bermula pada tanggal 27 Februari di Purwokerto Barat pada pukul 3 melakukan perusakan jendela," ujar Agus dikutip, Kamis (9/3/2023).

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut