Check In di Hotel Purwokerto dengan Pria, Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Penuh Luka

Elde Joyosemito
.
Rabu, 04 Januari 2023 | 07:39 WIB
Check In di Hotel Purwokerto dengan Pria, Perempuan Cantik ditemukan Tewas Penuh Luka. Foto: Elde Joyosemito

PURWOKERTO, iNewsCilacap.id - Mayat perempuan cantik ditemukan terbujur kaku di salah satu kamar Hotel Erlangga 2 yang berada di Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Selasa (3/1) kemarin. Sebelum ditemukan, perempuan cantik itu diketahui check ini dengan seorang pria.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto mengatakan jika berdasarkan informasi dari pihak hotel, perempuan cantik itu datang ke hotel bersama seorang pria pada pukul jam 03.00 WIB dinihari. Mereka kemudian menginap. Namun, saat ditemukan, pada tubuh perempuan cantik itu terdapat banyak luka.

“Pihak hotel melaporkan kepada kami sekitar jam 16.30 WIB. Setelah dilakukan olah TKP, ternyata korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya,” kata Agus kepada wartawan saat berada di TKP Selasa malam.

Agus mengatakan jika pihaknya telah mengetahui identitas korban. Perempuan cantik yang menjadi tersebut diketahui berusia 35 tahun dan berinisial I serta merupakan warga Kabupaten Purbalingga.

“Kami pastikan bahwa perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Karena ada bukti-bukti luka pada bagian tubuh dan cecerah darah,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengetahui identitas pelaku yang diduga terakhir kali bersama korban di kamar hotel tersebut. Tim Resmob Polresta Banyumas saat ini tengah memburu pelaku.

“Tim Resmob sudah mulai melakukan pengejaran,”tegasnya. 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Bagikan Artikel Ini