Logo Network
Network

Kisah Pacaran Beda Usia, Perempuan Muda Pacari Pria Tua hingga Disebut Sugar Baby

Adinda Fahrani
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:32 WIB
Kisah Pacaran Beda Usia, Perempuan Muda Pacari Pria Tua hingga Disebut Sugar Baby
Kisah Pacaran Beda Usia, Perempuan Muda Pacari Pria Tua hingga Disebut Sugar Baby. Foto: TikTok

AMERIKA SERIKAT, iNewsCilacap.id - Kisah pacaran beda usia cukup jauh ini dialami seorang perempuan muda yang menjalin hubungan dengan pria tua. Meski, kebanyakan wanita pasti memiliki alasan yang mendasari pemilihan tersebut, namun bukan karena alasan kemandirian, baik secara emosional maupun material.

Kisah perempuan berusia 22 tahun bernama Nicola Downs inipun viral usai membagikan kisah cintanya bersama sang kekasih yang berusia 54 tahun, Michael. Perbedaan rentang usia yang cukup jauh, yakni lebih dari 30 tahun, tak menjadi penghalang kisah cinta mereka.

Perempuan cantik asal Michigan, Amerika Serikat ini mulai berkencan dengan sang kekasih saat dirinya beranjak usia 18 tahun. Sejak saat itu dirinya terus mendokumentasikan hubungan asmaranya di media sosial. 

Melansir dari unggahan akun TikTok milik Nicole Downs, gadis muda itu kerap membagikan sebuah video. Seperti pada unggahan Juni 2022 lalu, Nicole mengunggah momen saat dirinya berada di kolam renang bersama Michael.

“Boyfriends don't count #agegap #couplestiktok #trending #agegaprelationship #couplestrend," tulis Nicole dalam caption unggahannya di TikTok.

Tampak dalam video tersebut Nicole memamerkan momen ketika berada di kolam renang bersama dengan Michael, ia bahkan tampil dengan mengggunakan bikini. Video itu sendiri sudah ditonton lebih dari 9,7 juta kali.

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini