get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Banyumas, Bisnis Mudah Dengan Omset Hasil Ratusan Juta

Ajak Nonton Film Dewasa, Ayah di Banyumas Cabuli Gadis Kandungnya Sendiri

Selasa, 03 Oktober 2023 | 06:44 WIB
header img
Ajak Nonton Film Dewasa, Ayah di Banyumas Cabuli Gadis Kandungnya SendiriFoto: Ilustrasi/Ist.

BANYUMAS, iNewsCilacap.id - Seorang ayah di Kabupaten Banyumas tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Gadis yang masih di bawah umur ini dicabuli usai diajak menonton film dewasa.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi S mengatakan jika peristiwa tersebut terjadi sekitar tahun 2022 lalu. Saat itu korban berinsial SB (13) yang tengah bermain handphone didatangi oleh sang ayah dan menyuruh gadis belia ini untuk menonton film dewasa bersama dirinya, selanjutnya pelaku melakukan pencabulan terhadap korban yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Korban yang sempat menolak langsung diancam oleh pelaku dan meminta agar anak gadisnya itu tidak menceritakan kepada siapapun. 

"Jadi modusnya, pelaku menyuruh korban memutar film porno kemudian mencabuli korban. Kemudian pelaku mengancam jika membertitahu orang lain maka pelaku tidak lagi membiayai sekolah korban," kata Agus dalam keterangannya, Selasa (3/9/2023).

Dalam waktu yang berbeda di bulan September tahun 2023, pelaku kembali melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya terhadap Korban.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut