get app
inews
Aa Read Next : 15 Makanan Khas Purbalingga, Jawa Tengah, yang Memikat Selera: Menelusuri Kelezatan Tradisional

Viral di Media Sosial Diduga Gangster Terekam CCTV, 2 Pelajar Purbalingga Ternyata Bawa Sajam Mainan

Kamis, 07 September 2023 | 12:21 WIB
header img
Viral di Media Sosial Diduga Gangster Terekam CCTV, 2 Pelajar Purbalingga Ternyata Bawa Sajam Mainan. Foto: Dok Humas Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsCilacap.id - Viral di media sosial video rekaman CCTV dari salah satu toko di wilayah Kecamatan Karangmoncol yang merekam adanya dua orang bersepeda motor yang diduga gengster tengah membawa senjata tajam. Video tersebut ramai diperbincangkan warganet di Kabupaten Purbalingga, Rabu (6/9).

Plt Kasihumas Iptu Imam Saefudin mengatakan hasil penyelidikan bahwa video tersebut terekam dari CCTV Toko Terlaris di Desa Pekiringan, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten PurbaIingga.

"Peristiwa tersebut terekam CCTV toko terjadi pada hari Selasa tanggal 5 September 2023 pukul 21.44 WIB," kata Imam dalam keterangannya, Kamis (7/9/2023).

Dengan adanya video viral yang beredar tersebut, Polsek Karangmoncol kemudian melakukan penyelidikan bekerja sama dengan Satreskrim dan Satintelkam Polres Purbalingga. Hasilnya identitas dua orang yang terekam CCTV yang diduga membawa senjata tajam berhasil diketahui.

Mereka adalah G (16) dan F (15) yang statusnya masih sebagai pelajar. Keduanya warga Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut