get app
inews
Aa Read Next : Cilacap Jadi Tuan Rumah Bergengsi Pra Popda Banyumas 2024, PJ Bupati Cilacap: Selamat Bertanding

Apakah Gengster yang Seret Senjata Tajam di Kota Purwokerto Berasal dari Cilacap? 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:36 WIB
header img
Puluhan pemuda mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam yang diseret di atas aspal membuat geger warga Purwokerto. (Foto Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsCilacap.id - Puluhan pemuda mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam yang diseret di atas aspal membuat geger warga Purwokerto. Ada dugaan, puluhan pemuda di dalam video viral tersebut diduga berasal dari Cilacap. Kota Purwokerto mecekam.

Informasi yang diperoleh iNewsCilacap.id menyebutkan bahwa dalam dua malam ada puluhan pemuda dengan sepeda motor keliling Kota Purwokerto. 

Bahkan, dalam video viral yang beredar mereka rombongan melewati underpasas Soedirman. Kelompok itu juga sempat berfoto di Alun-alun Banyumas.

Pada video pertama yang beredar di media sosial Twitter, terlihat sekelompok pemuda diduga tengah berada di jembatan sawangan, Purwokerto Barat pada Minggu (14/8/2022). Sementara dalam tayangan video kedua pada Senin (15/8/2022), sekelompok pemuda tengah melintas di underpass Jenderal Soedirman, dengan caption bernada provokasi.

"Kita dari Cilacap nih, kok ga keluar, takut ya?,"

"dri kemaren ngebet bgt ya, klo panas lanjut part 2,"

Video tersebut beredar pesan WhatsApp dan akun Twitter @galang*** tesebut, netizen menyebut mereka merupakan gengster yang akan membuat onar di Kota Purwokerto. 

Dalam pesan itu juga meminta agar warga Purwokerto tidak keluar malam untuk menghindari aksi klitih yang dilakukan gengster tersebut.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut