get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Jaringan Muda Ahmad Lutfi Cilacap: Antusiasme Pemuda untuk Perubahan Jawa Tengah

Apakah Gengster yang Seret Senjata Tajam di Kota Purwokerto Berasal dari Cilacap? 

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:36 WIB
header img
Puluhan pemuda mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam yang diseret di atas aspal membuat geger warga Purwokerto. (Foto Istimewa)

Antisipasi dari warga Banyumas juga beredar dipesan audio WhatsApp. Dalam pesan tersebut meminta agar para pedagang yang berjualan agar tidak sampai larut malam.

"Untuk anggota nanti malam jualannya jangan terlalu malam, untuk sementara pulang gasik dan anak cucunya jangan boleh keluyuran karena ada gangster. Ada gangster sudah dua malam membawa parang, hati hati mbok kena sasaran," ucap seorang warga melalui pesan audio WhatsApp.

Informasi lainnya menyebutkan jika sekelompok pemuda tersebut sempat melintas di sekitar alun-alun kota Purwokerto pada Senin (15/8) sekitar pukul 03.20 WIB . Mereka terlihat membawa senjata tajam berupa parang dan petasan.

"Jam 3 pagi lewat depan kantor PLN bawa parang sambil di seret di aspal dan bawa petasan di arahkan ke bnk BNI dan Rita mall," kata warga lainnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Satreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi S mengungkapkan jika pihaknya masih menelusuri informasi yang beredar tersebut. Pihaknya tak segan-segan untuk langsung menangkap sekelompok pemuda yang meresahkan masyarakat Banyumas.

"Kita cek dan pantau. Ketemu langsung kita tangkap,”tegas Agus.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut