get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Masih Bujangan, Deretan Artis Ini Punya Rumah Harga Miliaran Mirip Hotel Bintang 5 

Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:01 WIB
header img
Deretan artis yang masih bujangan sudah kaya raya dengan rumah harga miliaran (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Ada beberapa artis masih bujangan yang terbilang sukses di Indonesia. Mereka  sukses, tampan, dan kaya raya di usia muda  menjadi berkah tersendiri. 

Di usia mereka yang terbilang muda, artis-artis bujangan ini sudah berhasil mencapai kesuksesan yang tak main-main di jagat hiburan. Berkat kepopulerannya, sejumlah artis bujangan ini mampu membeli rumah mewah dengan harga fantastis.

Bukan lagi di angka ratusan juta, melainkan sampai puluhan miliar rupiah. Selain luas, rumah para artis ini juga memiliki desain yang mewah.

Penasaran, siapa saja artis bujangan yang punya rumah seharga miliaran rupiah? Berikut ulasannya dirangkum pada Jumat (17/2/2023).

Artis masih bujangan sudah kaya raya di usia muda

1. Boy William

Di urutan pertama ada Boy William. Pada tahun 2020, Melaney Ricardo sempat menyambangi rumah milik Boy. Jarang tersorot, rumah Boy ternyata sangat luas dan bahkan disebut Melaney seperti hotel bintang 5 di Bali. Di salah satu ruangan, Boy bahkan memiliki grand piano yang terkenal sangat mahal. "Ini aja harganya seharga mobil guys" kata Melaney, dikutip dari YouTube-nya.

Seperti hunian mewah pada umumnya, rumah bergaya modern minimalis itu dilengkapi pula dengan kolam renang. Suasana semakin menyerupai villa lantaran sekitar kolam renang juga dihiasi oleh beragam tanaman gantung hingga tanaman rambat.

2. Verrell Bramasta

Di urutan selanjutnya, ada Verrell Bramasta. Rumah Verrell berkonsep modern industrial. Aktor tampan ini mengaku rumah tersebut direnovasi total, dari yang semula luas bangunan hanya 200 meter persegi, sekarang menjadi 1.100. Verrell tampaknya sudah menyiapkan rumah tersebut untuk hunian ketika kelak dia menikah. Dalam vlog di YouTube AH, ada ruangan yang dikatakan Verrell bakal digunakan bagi kamar anak-anaknya kelak. Rumah yang dilengkapi lift itu pertama kali dibeli oleh Verrel sewaktu masih berusia 18 tahun. Kini, rumah Verrell bertambah luas serta mewah dan biaya renovasinya diperkirakan menyentuh harga Rp20 miliar.

Editor : Vien Dimyati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut