get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Deretan Artis Indonesia Pernah Mati Suri, Nomor 4 Penyanyi Muda Ganteng Lagi Terkenal! 

Kamis, 16 Februari 2023 | 23:05 WIB
header img
Artis Indonesia yang Pernah Mati Suri (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Fenomena mati suri di Indonesia memang terbilang langka. Namun, siapa sangka beberapa artis Indonesia juga pernah mengalami kejadian mati suri.

Perlu diketahui nati suri terjadi ketika seseorang yang telah dinyatakan meninggal dunia hidup kembali dalam rentang waktu tertentu. Mati suri merupakan hal yang tidak asing di dunia medis, walaupun sangat jarang terjadi. 

Beberapa artis pernah mengalami kejadian langka yang tak pernah dialami orang lain. Para artis ini pernah mati suri hingga akhirnya mengubah hidup mereka. 

Berikut adalah artis Indonesia yang pernah mengalami mati suri. Dirangkum pada Kamis (16/3/2023).

1. Paramitha Rusady

Artis yang pernah mati suri pertama ada  Paramitha Rusady. Artis lawas ini pernah mengalami mati suri selama dua hari setelah melahirkan putranya yang bernama Adrian Tegar Maharaja Bago pada 2007. Paramitha mengaku tidak merasakan apa-apa dan tidak menyadari kalau dirinya mengalami mati suri.

2. Mat Solar

Artis pernah mati suri berikutnya ada Mat Solar. Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku pernah merasa rohnya meninggalkan tubuhnya. Dia seperti berjalan keluar, tidak tahu apakah halusinasi atau apa. Pria ini bahkan tak tahu sadar atau tidak, tetapi seperti mati suri.

Editor : Vien Dimyati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut