get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

Deretan Artis Cantik Berstatus Janda Muda, Nomor 5 Dijuluki Wajah Barbie padahal Punya 4 Anak

Rabu, 15 Februari 2023 | 22:54 WIB
header img
Artis cantik Indonesia yang berstatus janda muda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Ada beberapa artis cantik Indonesia yang berstatus janda. Kecantikan yang dimilikinya menjadi idaman para pria. 

Dalam pernikahan memang tidak ada yang mulus. Para artis muda ini harus menerima kenyataan untuk menyandang status janda muda. Mereka ada yang menjadi janda cerai hingga ditinggal suami karena meninggal dunia.

Meski status menjadi janda, tak membuat daya tarik berkurang. Menjadi janda muda, tak membuat sederet artis cantik ini patah semangat untuk tetap berkiprah di dunia hiburan. 

Tak hanya cantik, mereka bahkan bisa menjadi single fighter meskipun tak memiliki sosok suami.

Berikut adalah artis cantik berstatus janda muda.

1. Marshanda

Menikah muda di usia baru 22 tahun dengan Ben Kasyafani dan langsung dikaruniai sang putri, Sienna yang kini beranjak 9 tahun. Mempunyai wajah cantik alami dan gaya fesyennya yang stylish seperti mahasiswi, membuat Marshanda seperti gadis perawan yang belum mempunyai suami.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis cantik yang jadi janda muda sejak 2014 lalu. Ibu satu anak ini bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, dan sangat disayangkan usia pernikahannya hanya seumur jagung saja. Punya anak di usia muda, baru 21 tahun ditambah postur tubuh mungil dan gaya berbusananya yang cenderung mengarah ke style ala bintang K-Pop. Ayu Ting Ting alias ATT memang tak terlihat seperti janda dengan satu orang anak yang usianya sudah hampir 10 tahun.

3. Risty Tagor

Artis cantik jadi janda muda selanjutnya adalah Risty Tagor. Dia telah tiga kali menikah. Dua mantan suaminya merupakan artis, di antaranya Rifky Balweel dan Stuart Collin. Pernikahannya dengan dua aktor itu gagal. Kemudian, dia menikah lagi dengan pengacara. Namun, isunya pernikahan ketiganya ini juga kandas.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut