get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Ternyata Artis Lawas Ini Tinggal di Luar Negeri, Ada yang Pindah Warga Negara

4 Artis Lawas Jatuh Cinta dengan Teman Lama, Nomor 3 Menikah saat Usia 73 Tahun

Senin, 13 Februari 2023 | 13:48 WIB
header img
Artis lawas yang jatuh cinta dengan teman lama (Foto: Instagram @hendi.hermawan.378/spotify)

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Ada beberapa artis lawas yang menikah dengan teman masa kecil. Ya, siapa sangka, teman main artis lawas ini malah menjadi jodoh di masa depan.

Memang jodoh tidak ada yang tahu. Artis lawas menikah dengan teman lamanya ini menjadi bukti jodoh tak ke mana. Jika membahas soal jodoh tentunya tidak ada yang tahu akan melabuhkan hatinya kepada siapa. Jodoh bisa jadi orang baru atau juga orang terdekat.

Menikah dengan sahabat lama tentu hal yang tak disangka-sangka para artis lawas ini. Bahkan, ada dari mereka yang menikah di usia senja.

Lantas, siapa saja artis lawas yang jatuh cinta dengan teman lama dan akhirnya menikah? Berikut ulasannya dirangkum pada Senin (13/2/2023).

1. Maia Estianty

Sejak Maia Estianty melepas masa jandanya, dia menikah dengan Irwan Mussry pada 2018 lalu. Irwan dan Maia ternyata teman lama. Mereka sudah saling mengenal sejak lama. Perkenalan bermula lantaran Maia berteman dengan adik Irwan Mussry.

2. Ayudia Bing Slamet

Selanjutnya ada Ayudia Bing Slamet. Artis era 90-an ini dipersunting oleh Ditto yang merupakan sahabatnya sejak SMP. Keduanya bersahabat bahkan saling curhat tentang pasangan masing-masing. Tak disangka keduanya berjodoh.

Pasangan ini memutuskan menikah pada 13 September 2015 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Dia Sekala Bumi. Kini Ayudia memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus bisnis serta keluarga di Bali.

Yang menarik, kisah cinta mereka bahkan dibuat dalam sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, yaitu Teman Tapi Menikah. Novel tersebut dibuat sendiri oleh Ayu dan Ditto mengenai perjalanan cinta mereka.

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut