Awal Tahun 2023, Pj Bupati Cilacap Ingatkan ASN Tak Hedon dan Himbau Waspada Banjir Rob

Arbi Anugrah
.
Senin, 02 Januari 2023 | 19:09 WIB
Awal Tahun 2023, PJ Bupati Cilacap Ingatkan ASN Tak Hedon dan Himbau Waspada Banjir Rob. Foto: Dok Kominfo Kabupaten Cilacap

CILACAP, iNewsCilacap.id - Penjabat (Pj) Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintahan Kabupaten Cilacap dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. ASN diminta tetap membumi dan tidak bersikap hedon. 

“Ini harus kita hindari. Maka kita harus bersikap biasa saja, jangan borjuis,” kata Yunita dalam arahan kepada Kepala OPD dan para pejabat struktural, di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap, Senin (2/1/2023).

Terkait evaluasi kinerja tahun 2022 dan menyambut tahun anggaran 2023, Yunita meminta segenap ASN di jajaran pemerintahan Kabupaten Cilacap untuk meningkatkan kekompakan. Hal ini diperlukan agar kebijakan pembangunan yang dirumuskan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Harus ada resolusi. Karena memang di Cilacap banyak hal yang perlu diperbaiki, coba kita introspeksi hubungan kita dengan teman-teman. Karena hubungan ini juga menentukan kualitas hubungan kita dengan Tuhan,” kata Yunita.

Dijelaskan, sepanjang tahun 2022 penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Cilacap diwarnai dengan berbagai dinamika organisasi. Meski demikian, Pemkab Cilacap berupaya menyajikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan kekompakan, diharapkan pada 2023 kualitas layanan publik dapat semakin meningkat.

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini